Artikel Pilihan

Home Refinance LoanBlog Ibenk Management Tampil baru! Ibenk Management kembali melakukan perubahan dalam publikasi dunia mayanya melalui blog tampil barunya ini di penghujung tahun 2009. Banyak informasi baru disajikan disini. Semuanya merupakan curahan pengalaman dan karya nyata dari Ibenk Management selama masa kiprahnya di Bumi Pertiwi ini.

Baca Lebih lengkap

Kumpulan Artikel Aerobik Ada Banyak artikel yang bisa anda unduh secara offline melalui arsip dokumen pdf milik kami ini. Anda berminat?

Temukan Disini

Profil TerbaruProfil Ibenk Management! Segala hal mengenai Ibenk Management dapat anda dapatkan secara offline, setelah anda mengunduh profil Ibenk Management dalam format pdf ini.

Tulisan lengkapnya disini

Selamat NevaSelamat Buat Neva !!! Selamat buat Neva yang berhasil menempatkan diri sebagai salah satu instruktur di Celebrity Fitness. Seluruh Management mengucapkan selamat bertugas dan selalu menjaga nama baik Management

Tulisan lengkapnya disini

Selamat IbenkIbenk Jadi Bintang Tamu di Lumajang!!! Sabtu , 12 Desember 2009, Ibenk diundang untuk menjadi bintang tamu di Kota Lumajang, tepatnya dalam rangka HUT Sanggar Senam GOR Lumajang, Jawa Timur

Tulisan lengkapnya disini

Minggu, 27 Desember 2009

Jogging Kembali

Cara Jitu Menggairahkan Jogging

Setelah menikah anda menjadi malas jogging kenapa? By the way,saya punya sedikit tips yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda.Karena sayapun pernah boring dan setelah melakukan cara ini jadi bersemangat lagi. Tips-nya begini:

· Ajaklah teman yg bertujuan sama dan enak diajak ngobrol/bertukar fikiran untuk bergabung bersama anda.

· Carilah tempat jogging yang aman,nyaman sekaligus bisa sambil cuci mata atau berekreasi.mis di bdg yg pernah saya lihat di sekitar gdg sate/lap.gasibu

· Bila memungkinkan lakukanlah jogging dari rumah anda ke tempat tujuan. berangkat lebih pagi lebih nyaman (ati-ati jgn terlalu subuh...)

· Biasanya bila kita jogging di suatu lapangan/taman pada hari minggu selalu penuh orang2,selain yg mau jogging juga banyak yg akan melakukan senam spt aerobik,tai-chi maupun senam lainnya (di jkt ada juga senam jantung atau asma).jangan ragu,ikutilah salah satu kegiatan tsb. krn pd prinsipnya bertujuan sama yi utk kebugaran dan kesehatan tubuh.

· Agar tetap bersemangat dan tdk bosan,setiap minggu atau dua minggu sekali gantilah cara/kegiatan berjogging mis; mg I melakukan jogging dari rumah ke tempat tujuan (lap/tmn), setelah istirahat sejenak kmd ikuti kegiatan senam yg berlangsung di sana.minggu berikutnya ikuti kegiatan yg diadakan di tempat tujuan tanpa melakukan jogging dari rumah,setelah selesai kegiatan tsb istirahat sejenak dan lakukan jogging di area lap/taman.

Sampai saat ini saya melakukan cara tsb dan alhamdulillah brt bdn saya ttp stabil dan yg bertambah adalah kenalan... krn di tempat tsb saking seringnya bertemu malahan jadi akrab. oke ..mudah2an tips ini berguna bagi anda!!

Salam.

0 komentar: